Find Us On Social Media :

Pemilik Akun Gundik Empang dengan Followers 47 Ribu Minta Maaf, Ayu Ting Ting Tetap nekat Polisikan Penghujatnya karena Alasan Ini!

By Rangga Gani Satrio, Sabtu, 21 Agustus 2021 | 08:43 WIB

Ayu Ting Ting

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Wanita inisial KD pemilik akun @gundik_empang telah meminta maaf lantaran sering menghina Ayu Ting Ting dan anaknya, Bilqis Khumairah Razak sejak 2017.

Ayu Ting Ting mengaku dirinya pribadi telah memaafkan KD.

Namun Ayu Ting Ting tetap melaporkan pemilik akun tersebut dengan dugaan penghinaan.

"Setelah mempertimbangkan dengan cukup matang dan serius, Ayu menghubungi saya dan kami tadi bersama dengan Ayu datang ke Polda Metro Jaya untuk melaporkan pencemaran nama baik, penghinaan yang dilakukan oleh gundik empang itu dan juga tentu pemilik akunnya," ungkap Minola Sebayang selaku kuasa hukum Ayu Ting Ting, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/8/2021).

"Karena pemilik akunnya sudah memposting permintaan maaf, dia mengakui perbuatan dia tetapi karena ini konteksnya hukum pidana maka perbuatan pidana itu tidak bisa hapus karena ada perdamaian dan juga adanya permintaan maaf," sambungnya.

Ayu Ting Ting telah melaporkan haters, pemilik akun @gundik_empang ke Polda Metro Jaya, pada Jumat (20/8/2021).

Dalam laporan dengan nomor STTLP/B/4048/VIII/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA, Ayu Ting Ting melaporkan pemilik akun tersebut.

Baca Juga: Tak Pandang Bulu, Ayu Ting Ting Tetap Laporkan Haters yang Berstatus TKW