Find Us On Social Media :

Maju Paling Depan! Ayu Ting Ting Resmi Laporkan Pemilik Akun Gundik Empang pada Pihak Berwajib, Umi Kalsum Kuak Isi Hujatan Kartika Damayanti

By Novia, Sabtu, 21 Agustus 2021 | 10:28 WIB

Umi Kalsum, Ayu Ting Ting, dan Ayah Rozak

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Pedangdut Ayu Ting Ting resmi melaporkan pemilik akun @gundik_empak pada pihak berwajib.

Ini merupakan imbas kasus bullying yang dilontarkan pemilik akun berinisial KD pada Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak.

Kini, Ayu Ting Ting turun tangan melaporkan sang haters pada polisi.

Bersama kuasa hukumnya, Minola Sebayang, Ayu Ting Ting melaporkan kasus tersebut ke SPKT Polda Metro Jaya.

“Hari ini agenda kita membuat laporan ke kepolisian atas dugaan kasus melawan hukum yang dilakukan oleh pemilik akun gundik empang,” ujar Minola Sebayang dikutip Grid.ID dari program Brownis Trans TV, Jumat (20/8/2021).

Minola menyampaikan kasus perundungan yang diterima Ayu dan anak tunggalnya, Bilqis Khumairah Razak sudah ditangani kepolisian.

Selain itu, laporan Ayu terhadap akun @gundik_empang itu juga langsung diterima dan akan segera ditangani pihak berwajib.

“Laporan kita sudah diterima per hari ini, artinya terkait dengan masalah bully yang dilakukan akun gundik empang kepada Ayu, kepada Bilqis, kepada keluarga sudah ditangani oleh Polda Metro jaya,” tandasnya.

Baca Juga: Sakit Hati Dirinya dan Anaknya Selalu Dihina Selama 4 Tahun, Ini Pasal yang Didugakan Ayu Ting Ting Saat Melaporkan Haters

Sekadar diketahui, otak akun @gudik_empang merupakan seorang TKW asal Indonesia yang bekerja di Singapura.

Sebagaimana diketahui, akun @gundik_empang itu saat ini memiliki 47 ribu pengikut yang juga siap menyerbu Ayu Ting Ting dengan komentar pedas.