Find Us On Social Media :

Saling Berselisih, Berikut Sinopsis 'Show Window' Drama Korea Jung So Min dan Chansung 2PM, Hindari Situs Ilegal Drakorindo Ya!

By Citra Widani, Sabtu, 21 Agustus 2021 | 14:00 WIB

Kolase Chansung 2PM dan Jung So Min

Laporan wartawan Grid.ID, Citra KharismaGrid.ID - Bagi kamu para pecinta drama korea yang sudah mulai kehabisan bahan tontonan, drama baru 'Show Window' siap menantimu. Eitsss tapi hindari situs ilegal Drakorindo, ya!Menonton di situs ilegal seperti Drakorindo tak hanya melanggar HAKI namun juga tak memberikan pengalaman menonton yang nyaman karena banyak pup-up tak jelas.Biasakan untuk berlangganan di platform menonton resmi, dan jangan biasakan menonton Drakorindo dan situs ilegal sejenis, oke?Show Window adalah melodrama yang menceritakan tentang kehidupan seorang wanita bernama Han Sun Joo (Song Yoon Ah) yang menyatakan dukungannya untuk wanita lain agar berselingkuh.Namun, ia tak menyadari bahwa suaminya justru terseret dalam perselingkuhan tersebut.Padahal, Han Sun Joo merupakan gambaran seorang wanita yang sempurna karena pintar, cantik, dan juga kaya raya.Ia adalah istri sekaligus seorang ibu yang cerdas dan hebat karena kerap membantu suaminya dengan keterampilan yang mumpuni.Namun, seiring berjalannya waktu ada gangguan dari luar yang membuat rumah tangganya retak.

Baca Juga: Susah Move On dari 'Descendants of the Sun'? Berikut Rekomendasi Film dan Drama Korea tentang Militer yang Wajib Ditonton Pencinta Drakor di Situs Legal Bukan di DrakorIndo Ilegal