Find Us On Social Media :

Tunjukkan Ekspresi Tak Biasa Saat Nikahi Lesti Kejora, Sosok Ini Bongkar Kondisi Rizky Billar yang Sebenarnya, Sempat Bikin Ketar-Ketir Gegara Lakukan Ini Jelang Ijab Qabul

By Hana Futari, Minggu, 22 Agustus 2021 | 07:00 WIB

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Perasaan bahagia masih menyelimuti pasangan pengantin baru Lesti Kejora dan Rizky Billar yang resmi menikah pada Kamis (19/7/2021).

Tak hanya merasakan kebahagiaan, Rizky Billar rupanya juga alami kecemasan ketika mempersunting Lesti Kejora.

Hal tersebut dibongkar oleh pakar mikro ekspresi, Poppy Amalya yang membacakan raut wajah dan gesture yang ditunjukkan oleh Rizky Billar.

Ekspresi tak biasa diperlihatkan Rizky Billar sesaat sebelum mengucapkan kalimat ijab kabul di hadapan ayah Lesti Kejora.

Rizky Billar tampak mengeluarkan lidah lalu menarik napas dalam-dalam.

"Lidah keluar tarikan napas sebelum lidah keluar menandakan ketegangan yang memuncak," kata Poppy Amalya seperti dikutip Grid.ID dari tayangan Hot Issue Siang, Sabtu (21/8/2021).

Selain sempat menjulurkan lidah, Rizky Billar juga tampak mengedipkan matanya dengan frekuensi yang sering selama mengucapkan ijab kabul.

Baca Juga: Raut Wajah Tak Biasa Rizky Billar Jelang Nikahi Lesti Kejora Dibongkar Pakar Mikro Ekspresi, Poppy Amalya Mendadak Singgung Soal Allah