Find Us On Social Media :

Mau Berdonasi Tanpa Keluarkan Uang Sepeserpun? Cukup Tonton Video Musik Terbaru Penyanyi Cantik Ini Buat Bantu Korban Pandemi Covid-19!

By Rangga Gani Satrio, Sabtu, 21 Agustus 2021 | 18:01 WIB

Cinta Wirawan

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Penyanyi Cinta Wirawan hadirkan karya terbaru berjudul 'Kita Bersama'.

Single Cinta Wirawan ini dibuat untuk sekaligus untuk menggalang dana untuk pekerjaan seni yang terimbas pandemi covid-19.

Gerakan tersebut hasil kerjasama Eventori dan Ikatan Manajer Artis Indonesia (IMARINDO).

"Jadi, latar belakang movement ini keluh kesah Cinta, dia cerita kondisinya di Bali."

"Tapi yang kita tangkap bukan patah semangat justru optimisme," kata Rio Abdurrahman, CEO Eventori, kepada wartawan, belum lama ini.

"Keluarganya bergerak di bidang Event Organizer sepi. Tapi usia 14 tahun dia mau ingin berkarya. Optimisme ini kita duplikasi, terutama industri hiburan," sambungnya.

Kegiatan yang bertajuk #CintaKitaBersama semua orang bisa berpartisipasi untuk menggalangkan dana dengan cara menyaksikan musik video 'Kita Bersama'.

Baca Juga: Padahal Sekarang Berhasil Jadi Vokalis Papan Atas Tanah Air, Ariel NOAH Ngaku Cita-citanya Bukan Jadi Penyanyi, Justru Ingin Lakoni Profesi Tak Terduga Ini

Nantinya, setiap 1 views akan dinominalkan sebesar 50 rupiah yang akan diakumulasikan hingga 1.000.000 penonton selama periode 19 Agustus sampai 19 September 2021.

Besar harapan Cinta untuk banyak publik menyaksikan karyanya.

Dengan harapan bisa banyak donasi yang terkumpul dan berguna bagi terdampak.