Find Us On Social Media :

Status Nenek Bakal Segera Disematkan, Ashanty Auto Kegirangan Saat Lihat Calon Cucunya di Balik Layar USG, Aurel Hermansyah: Love You Bunda Nenek!

By Citra Widani, Sabtu, 21 Agustus 2021 | 19:15 WIB

Ashanty

Laporan wartawan Grid.ID, Citra KharismaGrid.ID - Ashanty tak bisa menahan kegirangannya saat melihat hasil USG Aurel Hermansyah.Sorak sorai Ashanty dan keluarga terdengar saat Aurel Hermansyah melakukan pemeriksaan di usia kandungan yang sudah menginjak 3 bulan.Bermodalkan kamera ponsel, Ashanty, Anang, Azriel dan Atta tak kuasa menahan kegembiraan saat dokter mendengarkan detak jantung sang jabang bayi."Yeay, Alhamdulillah, udah ada detak jantungnya, Dok? Woah," teriak Atta dan Anang, dikutip dari Instagram @ashanty_ash, Sabtu (21/8/2021).

Sebagaimana diketahui bahwa ini merupakan kehamilan kedua untuk Aurel Hermansyah.Istri Atta Halilintar itu pernah keguguran di usia kandungan yang masih terbilang sangat muda.

Baca Juga: Ketakutan Luar Biasa Tiap Kali Matikan Lampu di Kamarnya, Ashanty Parno Rasakan Kehadiran Makhluk-makhluk ini, Ada Apa Gerangan?