Find Us On Social Media :

Viral Kejar-kejaran Mobil Fortuner Berpelat Polisi Lawan Arah hingga Tabrak Mercedez Benz di Permata Hijau, Begini Kronologisnya

By Annisa Dienfitri, Minggu, 22 Agustus 2021 | 20:51 WIB

Sebuah mobil Fortuner Bernopol 3488-07 yang diduga kendaraan anggota polisi dikejar pengendara yang ditabrak saat melawan arah di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Jumat (20/8/2021) dini hari.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Video aksi kejar-kejaran antara mobil Fortuner diduga berpelat polisi dengan beberapa mobil lain viral di media sosial.

Peristiwa itu terjadi di sekitar Jalan Tentara Pelajar, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Jumat (20/8/2021) pukul 02.30 WIB.

Dalam video itu, terlihat mobil Toyota Fortuner VRZ dengan nomor polisi 3488-07 melawan arah dan sempat menyerempet mobil Peugeot hingga ringsek.

Diduga mobil itu merupakan kendaraan dinas kepolisian, sebab terdapat logo bhayangkara dalam pelat nomor yang terpasang.

Peristiwa kejar-kejaran mobil itu diunggah oleh akun Instagram @mala_hasan04.

Akun @mala_hasan04 atau Nurmalasari menyebutkan kecelakaan itu bermula saat ia bersama temannya hendak pulang usai makan nasi uduk di daerah Permata Hijau.

Mala bersama temannya mengendarai dua mobil, yakni Mercedez Benz dan Peugeout.

Baca Juga: Jenazah Keluarganya Ditemukan di Bagasi Mobil Mewah, Anak Tertua Ceritakan Momen Terakhir Bersama Ibu dan Adiknya, Korban Sempat Lakukan Hal Tak Biasa Ini