Find Us On Social Media :

Sinetron Ikatan Cinta Dilaporkan ke KPI, Roy Suryo Sentil Adegan Fatal yang Dilakukan Arya Saloka dan Amanda Manopo di Lokasi Syuting

By None, Senin, 23 Agustus 2021 | 08:44 WIB

Aldebaran, Andin,dalam sinetron Ikatan Cinta dan Roy Suryo

Grid.ID - Atensi masyarakat terhadap sinetron Ikatan Cinta hingga kini masih membeludak.

Namun, bak pepatah semakin tinggi pohon maka semakin kencang angin berhembus kini tengah dialami sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo itu.

Pasalnya, sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo mendapat sentilan dari Roy Suryo yang akan melaporkan ke Komisis Penyiaran Indonesia (KPI).

Padahal, sinetron Ikatan Cinta bahkan sukses memperoleh penghargaan sebagai 'Program TV yang Paling Banyak Ditonton dan Menghibur Masyarakat Selama Pandemi'.

Tak hanya itu, sebelumnya MURI juga memberikan penghargaan kepada sinetron Ikatan Cinta karena tercatat sebagai Sinetron Prime Time dengan Audience Share Nasional Tertinggi yakni diatas 40% berturut-turut dalam 100 hari.

Ya, akting antara Arya Saloka dan Amanda Manopo menjadi salah satu magnet bagi para penikmat sinetron tersebut.

Arya Saloka serta Amanda Manopo terlihat begitu apik dalam menyajikan chemistry dalam beradu peran.

Baca Juga: Perankan Wanita Berhati Malaikat di Sinetron Ikatan Cinta Sampai Jadi Pujaan Hati Emak-emak, Tabiat Asli Amanda Manopo Justru Dibongkar Penjual Wig Ini hingga Seret Nama sang Manajer

Namun di tengah kesuksesannya, sinetron sejuta umat tersebut justru mendapat kritik dari pakar telematika Roy Suryo.