Find Us On Social Media :

HUT ke-18 Tabloid SAJI Hadirkan Inspirasi Berbagi Resep Sajian Nusantara

By Grid, Senin, 23 Agustus 2021 | 10:48 WIB

Di usianya yang ke 18 tahun, Tabloid Saji telah secara konsisten memberikan resep-resep tradisional Indonesia yang mudah diikuti, sebagai salah satu cara melestarikan kuliner nusantara. Selain itu juga menghadirkan resep-resep, mancanegara, inovatif, serta viral di media sosial.

Grid.ID – Selalu mengajak semua orang untuk kembali memasak di dapur sendiri, menjadi slogan yang terus digaungkan Tabloid SAJI dan Sajian Sedap, agar Sajiers (pembaca setia Tabloid SAJI) dan Sase Lovers (followers semua platform media sosial Sajian Sedap, yakni Youtube Sajian Sedap, Youtube Kursus Masak Sajian Sedap, Facebook, Twitter, Instagram, dan Tiktok) bisa #JadiKokidiDapurSendiri.

Sejalan dengan kampanye #JadiKokidiDapurSendiri, Tabloid SAJI senantiasa memberikan berbagai informasi kuliner, terutama beragam resep baik masakan maupun kudapan (aneka kue, roti, dan snack) yang sangat mudah diikuti, dengan tujuan untuk mendorong Sajiers dan Sase Lovers dapat semakin mengembangkan minat serta hobinya dalam berkreasi membuat berbagai sajian lezat yang diolah di dapur sendiri.

Kebutuhan mengenai berbagai informasi seputar dunia kuliner, hingga kini selalu diminati oleh Sajiers dan Sase Lovers.

Apalagi di masa pandemi COVID-19 seperti sekarang ini, tentu kita semakin selektif dalam mengonsumsi beragam jenis makanan.

Tak heran bila kemudian kegiatan memasak sendiri di dapur tercinta kini tak sekadar menjadi hobi, melainkan kebiasaan baik yang perlu dilakukan setiap hari.

Selain itu, di masa pandemi ini juga semakin banyak masyarakat membuka peluang usaha kuliner untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Sehingga kebutuhan mengenai informasi dunia kuliner, referensi berbagai resep, saran memilih bahan, cara membuat, hingga tips dan trik mengolah berbagai bahan makanan menjadi hal yang paling dicari Sajiers dan Sase Lovers melalui internet.

Dengan memiliki kelebihan selalu menghadirkan resep-resep inspiratif dan mudah diikuti oleh Sajiers dan dan Sase Lovers, Tabloid SAJI sebagai media cetak khusus kuliner, telah mampu bertahan selama 18 tahun.

Perubahan demi perubahan seiring zamannya tak terkecuali dilakukan pula oleh Tabloid Saji, untuk selalu menjadi media kuliner terbaik di Indonesia.

Di antaranya melakukan transformasi ke dunia digital dengan menghadirkan website serta berbagai platform media sosial dengan nama Sajian Sedap, guna memudahkan Sajiers dan Sase Lovers mengakses berbagai konten kuliner serta mencoba aneka resep inspiratif yang telah teruji di Dapur Uji SAJI.

Resep-resep yang ditawarkan Tabloid SAJI dan Sajian Sedap pun sangat beraneka ragam, tak hanya hidangan khas tradisional Nusantara, tetapi juga berbagai sajian dari mancanegara serta yang sedang viral di media sosial.

Untuk merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke-18, Tabloid SAJI dan Sajian Sedap ingin semakin menumbuhkan rasa memiliki Sajiers dan Sase Lovers atas eksistensi kami selama  18 trahun ini, melalui tema “1nspirasi 8erbagi Resep Sajian Nusantara”.