Find Us On Social Media :

Kasus Video Panas yang Diperankan Gisella Anastasia dan Nobu Sudah Meredup, Kini Terungkap Foto Seksi Mantan Istri Gading Marten Saat Pose Nungging nan Menggoda, Begini Respon Para Netizen!

By Hananda Praditasari, Senin, 23 Agustus 2021 | 20:13 WIB

Michael Yukinobu de Fretes dan Gisella Anastasia

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari

Grid.ID - Netizen Tanah Air seolah tak bisa lupa dengan kasus video panas Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes alias Nobu.

Bagaimana tidak? Video panas yang diperankan oleh Gisella Anastasia dan Nobu tersebar luas hingga sempat trending di Twitter.

Akibat dari kejadian tersebut, mantan istri Gading Marten harus menerima kenyataan pahit atas hujatan yang terus mengalir.

Dihujat seantero negeri akibat skandal video syur 19 detik dengan Michael Yukinobu de Fretes (MYD), Gisella Anastasia nyatanya tetap tegar.

Ibu satu anak itu bahkan menjalankan aktivitasnya seperti biasa sebagai seorang publik figur pada umumnya.

Bukan murung, Gisel malah menerima banyak edorsan dari produk-produk terkenal.

Namun, belum lama ini wanita yang merupakan runner-up dari ajang Indonesian Idol Musim Kelima itu kembali mencuri perhatian.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Mulan Jameela Siap-siap Diusir dari Rumah Ahmad Dhani Setelah Maia Estianty Ungkap Hal Ini, Hingga Video Syur 19 detik yang Lagi-lagi disebut jadi Penyebab Gading Marten dan Gisel Cerai