Find Us On Social Media :

Ngeri, Dilarikan ke RS lantaran Derita Tumor Perut hingga Masuk ICU, Begini Kondisi Ari Lasso Sekarang, Maia Estianty Langsung Banjiri Kolom Komentar

By Siti Maesaroh, Senin, 23 Agustus 2021 | 14:20 WIB

Ari Lasso dan Maia Estianty

Grid.ID - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Ari Lasso.Tak ada tak ada hujan, Ari Lasso membuat banyak orang khawatir terkait kondisinya,Melansir dari tayangan kanal YouTube ARI LASSO TV yang diunggah Kamis (19/8/2021), Ari Lasso mengungkapkan perihal penyakit yang dideritanya.Ya, usut punya usut Ari Lasso ternyata menderita sakit tumor perut.Padahal, saat itu Ari Lasso diketahui tengah bersiap akan syuting video klip untuk single lagu terbarunya.Namun entah mengapa, saat sedang mempersiapkan segala hal, mendadak Ari Lasso menuturkan saat itu dirinya mengalami sakit yang teramat di bagian perut.Gegara hal tersebut, Ari Lasso pun akhirnya dilarikan ke rumah sakit."Tiba-tiba aku kena sakit perut. Kolik yang rasanya belum pernah aku rasain sebelumnya. Sakit banget dan aku harus dilarikan ke rumah sakit," ungkap Ari Lasso.

Baca Juga: Ngaku Diancam Bakal Dibunuh Gegara Tak Loloskan Kontestan Indonesian Idol Season 9 Ini, Ari Lasso Ungkap Jadi Juri Tak Selalu Menyenangkan: Aku Menerima Ancaman Pembunuhan Gara-gara Kamu!