Find Us On Social Media :

Merengek Demi Ketemu Anak Walau Kata Mulutnya Sempat Menyayat Hati Fairuz A Rafiq, Galih Ginanjar Rela Lakukan Ini

By Daniel Ahmad, Senin, 23 Agustus 2021 | 19:39 WIB

Fairuz A Rafiq, King Faaz, dan Galih Ginanjar.

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Belum lama ini, Galih Ginanjar menangisi sikap egoisnya karena pernah meminta sang mantan istri, Fairuz A Rafiq untuk jalani tes DNA anaknya.

Curhat kepada Kriss Hatta di konten Youtube, Galih Ginanjar mengungkap permohonan maaf sekaligus ungkap rasa penyesalan akan masa lalunya pada Fairuz A Rafiq dan sang anak.

Mengaku di masa lalu dirinya adalah orang egois, kini Galih Ginanjar minta dipertemukan dengan sang anak karena rindu.

Jika melihat masa lalunya, Galih sendiri secara mengejutkan mengaku bahwa ia malu dan tak mau memaksa untuk bertemu.

Akan tetapi ia masih mau berusaha melakukan berbagai cara untuk bertemu anaknya, salah satunya dengan pesan langsung Instagram.

"Aku nggak punya nomor telepon sama sekali, aku cuma bisa DM IG Faaz, IG Fairuz, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini (bisa ketemu)," ungkap Galih saat mengisi acara di program Rumpi, Senin (23/8/2021).

"Malu lah, karena orang yang pernah hidup bersama gue, dengan kelakuan gue kemarin akhirnya bikin dia sakit hati. Bikin dia kecewa sama gue, apalagi gue menghina ibu dari anak gue," paparnya.

Baca Juga: Berlinang Air Mata Ungkap Hasrat Ingin Jumpa Anak Walau Dulu Tuntut Tes DNA Hingga Bikin Sakit Hati Fairuz A Rafiq, Galih Ginanjar Akhirnya Ngaku Menyesal dan Ungkap Fakta Mengejutkan ini