Find Us On Social Media :

Tak Cuma Tipis dan Stylish, Mi 11 Lite Punya Fitur dan Performa Berkelas

By Yussy Maulia, Selasa, 24 Agustus 2021 | 10:15 WIB

Mi 11 Lite varian Boba Black.

Grid.id – Ketika membicarakan smartphone dengan desain stylish dan spesifikasi mumpuni, sebagian orang mungkin langsung menilai harganya mahal. Padahal, belum tentu demikian.

Saat ini, ada banyak smartphone berkualitas dengan harga terjangkau yang dapat ditemui di pasaran. Salah satu yang patut dilirik adalah Mi 11 Lite dari Xiaomi.

Sebagai informasi, smartphone tersebut belum lama dirilis oleh Xiaomi, tepatnya pada pertengahan Juni 2021. Mengunggulkan desain yang slimstylish, dan kekinian, karakteristik Mi 11 Lite diklaim tertipis dan teringan di kelasnya.

Dengan keunggulan tersebut, Mi 11 Lite pun sangat cocok bagi anak muda yang mengutamakan penampilan, dinamis, dan praktis.

Baca Juga: Cocok Buat Anak Muda, Smartphone Tertipis dan Stylish Mi 11 Lite

Meski disebut sebagai smartphone yang fashionable, Mi 11 Lite cocok untuk digenggam oleh siapa saja, baik laki-laki maupun perempuan. Utamanya, mereka yang gemar dengan desain smartphone elegan dan minimalis. Sebab, Mi 11 Lite memiliki tiga varian warna yang netral, yakni Boba Black, Peach Pink, dan Bubblegum Blue.

Tidak sekadar unggul di segi penampilan, smartphone yang dibanderol dengan harga mulai Rp 3 jutaan ini dilengkapi dengan berbagai fitur mumpuni. Mi 11 Lite punya performa canggih sekelas smartphone mahal. 

Apa saja fitur-fitur ciamiknya? Berikut ulasan dari tim Grid.id.

Fitur kamera lengkap

Nah, bagi kamu yang hobi foto-foto, Mi 11 Lite dilengkapi fitur kamera lengkap yang akan membuat pengalaman fotografimu semakin asyik dengan hasil foto super jernih.

Baca Juga: Xiaomi Luncurkan Mi 11 Lite, Smartphone Tertipis dan Stylish untuk Segala Kebutuhan

Untuk diketahui, smartphone ini punya tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64 megapiksel (MP), ultra wide angle 8 MP, dan kamera zoom telemacro 5 MP.