Find Us On Social Media :

David NOAH Diduga Lakukan Penipuan Uang Berjumlah Fantastis, Polisi Berikan Peringatan Ini Jika Sang Keyboardis Mangkir dari Pemanggilan Lagi

By Daniel Ahmad, Selasa, 24 Agustus 2021 | 14:05 WIB

David NOAH

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Seperti telah dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, David NOAH bakal diberikan lagi surat pemanggilan terkait dugaan penipuan uang sejumlah Rp 1,1 miliar, paling lambat pekan ini.

Polisi lantas mengingatkan langkah yang akan diambil, jikalau David bersama dua orang lainnya, yakni YS dan EAS, tidak memenuhi pemanggilan yang akan datang.

"Pertanyaan kalau saudara D dan kawan-kawan tidak datang terus bagaimana?" kata Yusri saat dimintai keterangan, Senin (23/8/2021).

"Kalau memang sudah dianggap penyelidik sudah cukup untuk dilakukan gelar perkara, kita lakukan gelar perkara tanpa kehadiran mereka," sambungnya menambahkan.

Walaupun begitu, Yusri sendiri sangat menghargai jika David dan kawan-kawan bisa menghadiri pemanggilan yang didasarkan pada pelaporan Lina Yuanita tersebut

"Tetapi kami mengharapkan saudara D bisa hadir, kan masih kita undang interview, silakan bawa bukti-bukti bahwa yang bersangkutan tidak benar di unsur persangkaan," tutur Yusri.

"Kalau tidak datang, kita akan lakukan gelar perkara," paparnya menjelaskan.

Baca Juga: Hari Ini, David NOAH Bakal Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus Dugaan Penipuan Sebesar Rp 1,1 Miliar