Find Us On Social Media :

Nyesel Pernah Hina Fairuz A Rafiq, Kini Galih Ginanjar Malu Bertemu dengan Putranya, King Faaz

By Anggita Nasution, Selasa, 24 Agustus 2021 | 14:39 WIB

Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq, dan King Faaz Arafiq.

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Galih Ginanjar mengaku menyesal pernah menghina mantan istrinya, Fairuz A Rafiq dengan menyebut organ intimnya bau ikan asin.

Kini, hanya tinggal penyesalan bagi Galih Ginanjar.

Bahkan, ia tidak berani menemui anak semata wayangnya, King Faaz, karena malu sudah menghina ibunya.

"Pastilah (malu bertemu anak), karena gini, yang gua jelek-jelekin bukan orang lain, tapi ibu dari anak-anak gua, mangkanya gua selalu bilang di media atau di mana pun, pasti kalo nanya anak gua selalu minta maaf," ucap Galih Ginanjar saat ditemui di Kawasan Tendean, Senin (23/8/2021).

Mantan suami Barbie Kumalasari itu mengucapkan maafnya pada anak semata wayangnya karena sudah mengecewakannya dengan menghina sang ibu.

"Gua juga minta maaf pada Faaz belum bisa jadi ayah yang baik buat Faaz. Dengan ucapan gua terhadap ibunya bikin dia sakit hati, kok tega seorang ayah bisa jelek-jelekin ibunya," tuturnya.

Tak hanya pada King Faaz, Galih Ginanjar juga meminta maaf pada mantan istrinya, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian, serta keluarga besar karena pernah menyakiti hatinya dengan mengatakan organ intim Fairuz bau ikan asin.

Baca Juga: Caci Maki Diri Sendiri yang Tak Becus Jadi Ayah untuk Putranya Bersama Fairuz A Rafiq, Galih Ginjar Sampaikan Hal Pilu Ini