Find Us On Social Media :

Bosan Drama Korea Cinta-cintaan? 'Squid Game' yang Diperankan Lee Jung Jae dan Park Hae Soo Patut Dicoba, Hindari Situs Ilegal DrakorIndo, Ya!

By Citra Widani, Selasa, 24 Agustus 2021 | 20:35 WIB

Serial korea terbaru 'Squid Game' yang diperankan Lee Jung Jae dan Park Hae Soo

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Drama Korea memiliki begitu banyak genre. Buat kamu yang bosan dengan genre cinta-cintaan, 'Squid Game' bisa jadi referensi, nih. Tapi, jangan nonton di situs ilegal DrakorIndo, ya!

Tak hanya melanggar Hak Kekayaan Intelektual (HAKI), menonton di situs ilegal seperti Drakorindo juga kurang nyaman karena pop-up tak jelas yang sering muncul.

Lebih baik keluarkan sedikit kocek guna menonton drama korea secara legal selain di Drakorindo, oke?

Dari judulnya, serial 'Squid Game' merupakan sebuah drama baru tentang permainan bertahan hidup misterius dengan hadiah fantastis sebesar 45,6 Miliar Won atau Rp 562 Miliar.

Drama ini diperankan oleh Lee Jung Jae dan Park Hae Soo yang sudah berteman sejak kecil.

Mereka bergabung untuk menaklukan permainan tersebut. Tak hanya uang yang dicari, keduanya juga mempelajari banyak hal dalam permainan tersebut.

Di dalam poster yang telah dirilis, terlihat semua kontestan yang mengenakan baju olahraga hijau memandangi uang di dalam gelembung transparan di atasnya.

Baca Juga: Bertabur Visual! Yuk Simak Sinopsis Drama Korea I'll Become Your Night yang Dibintangi Jun U-KISS, Hindari Nonton di DrakorIndo Ilegal!