Find Us On Social Media :

Deddy Corbuzier Kecewa saat Tahu Pesulap yang Banting Setir Jadi Cenayang Ini Ramal Soal Kondisi Dirinya, sang Master Beri Sentilan Pedas: Ku Pikir Kamu Temenku

By Novita, Kamis, 26 Agustus 2021 | 16:16 WIB

Denny Darko dan Deddy Corbuzier

Grid.ID - Pascasembuh dari sakit yang nyaris merenggut nyawanya, Deddy Corbuzier dibuat kecewa dengan ramalan pesulap yang banting setir jadi cenayang tentang kondisinya.

Pesulap yang banting setir jadi cenayang itu adalah Denny Darko yang belum lama ini meramal soal kondisi Deddy Corbuzier yang sempat positif Covid-19.

Sebagaimana diketahui, Deddy Corbuzier belum lama ini mengabarkan kondisinya yang tak hanya positif Covid-19 tapi juga kritis akibat badai Cytokine.

"Saya sakit. Kritis, hampir meninggal karena badai Cytokine, lucunya dengan keadaan sudah negatif. Yes it's covid,

Tanpa gejala apapun tiba-tiba saya masuk ke dalam badai Cytokine dengan keadaan paru paru rusak 60 persen dalam dua hari," ungkap Deddy Corbuzier di akun Instagramnya, pada (22/8/2021) lalu.

Nyawanya hampir melayang, Deddy Corbuzier mengaku bersyukur kini kondis tubuhnya telah sehat.

Ia pun kembali beraktifitas seperti semula, salah satunya kembali aktif di media sosial YouTube dan Instagram pribadinya.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Pasha Ungu Akui Kehebatan Keisha Alvaro yang Sudah Banting Tulang Sejak Kecil, Hingga Kisah Artis Cantik yang Kini Pontang-panting Jualan Pisang Goreng Bareng Suami Demi Sambung Hidup

Baru saja sembuh, Deddy Corbuzier justru dibuat kesal dengan adanya pemberitaan tentang ramalan Denny Darko.

Denny Darko membuat ramalan tentang kondisi kesehatan Deddy Corbuzier.

Lewat unggahan YouTubenya, Denny Darko membuka kartu tarotnya untuk mengungkap kondisi mantan suami Kalina Ocktaranny.

"Dia nggak kena Covid kok, saya yakin nggak akan kena. Karena kalau kartu ini muncul, kesehatan masih terjaga. Hal-hal yang positif masih ada di sekitarnya.