Find Us On Social Media :

Siapapun yang Mau Tinggal di Kota ini Bisa Dapat Rumah Gratis Sekaligus Uang Rp160 Juta Secara Cuma-cuma, Asal Penuhi Syarat ini

By None, Jumat, 27 Agustus 2021 | 12:09 WIB

ilustrasi kota kecil

Grid.ID - Pindah ke kota lain kemudian dapat uang Rp160 juta?

Tentunya ini merupakan penawaran yang menggiurkan.

Ya, siapapun yang bersedia tinggal dan punya anak di kota ini akan diberikan uang Rp160 juta dari pemerintah.

Tertarik untuk tinggal di kota ini?

Penawaran menarik ini dilakukan oleh walikota Locana, Giovanni Mattiet.

Giovanni melihat kondisi kotanya yang semakin sepi lantas membuat aturan dengan memberikan rumah gratis ditambah dengan uang berjumlah fantastis bagi mereka yang bersedia tinggal di Locana.

Locana sendiri merupakan kota kecil yang terletak di Italia.

Dikutip dari Daily Mirror pada Jumat (27/8/2021), bagi siapapun yang memutuskan untuk tinggal selama di kota Locana ini, akan diberikan uang sekitar 8.000 pound atau sekitar Rp160 juta.

Baca Juga: Di Tengah Lockdown, Seorang Pengusaha Terjebak di 'Kota Hantu', Dia Bertahan Hidup dengan Persediaan Makan Terbatas Bahkan Kadaluarsa, Pengalaman Mistis pun Menambah Kengerian!

Kota tersebut terletak di Piedmont, wilayah pegunungan di barat laut Italia.Penduduknya telah menyusut dari 7.000 penduduk pada awal 1900-an menjadi kurang dari 1.500 saat ini.

Akibat penurunan jumlah penduduk ini, beberapa fasilitas kota seperti restoran dan sekolahan juga menghadapi penutupan.Pada tahun lalu, tercatat ada 40 kematian di kota itu dibandingkan kelahiran yang hanya berjumlah 10.Selain itu, penyebab lainnya adalah penduduk asli berbondong-bondong pergi dari kota itu untuk pergi ke Turin dan mencari pekerjaan.