Find Us On Social Media :

20 Hari Bertahan Jadi Istri Enji Baskoro, Ayu Ting Ting Bongkar Penyebab Dirinya Berani Ceraikan sang Anak Jenderal dan Pilih Hidup Mandiri dengan Bilqis: Insya Allah, Gue Bakal Kuat

By Novita, Sabtu, 28 Agustus 2021 | 06:12 WIB

Pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro

Grid.ID - Pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro memang sudah lama berakhir.

Bahkan, jalinan pernikahan antara Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro hanya berlangsung 20 hari lamanya.

Bertahan jadi istri Enji Baskoro hanya dalam waktu 20 hari, Ayu Ting Ting langsung mengajukan gugatan cerai atas mantan suaminya.

Lantas apa alasan Ayu Ting Ting nekat minta cerai dan pilih hidup mandiri bersama Bilqis Khumairah Razak, anaknya dengan Enji Baskoro?

Sebagai informasi, pedangdut pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu menikah dengan Henry Baskoro Hendarso pada 4 Juli 2013 silam.

Kala itu, Enji yang didampingi pengacara Hotman Paris mengaku Ayu lah yang pergi meninggalkan rumah.

"Mungkin saya harus ngomong yang sebenarnya. Saya gerah dengan (berita) akhir-akhir ini. Saya tekankan, saya tidak pernah tinggalkan istri saya," ujar Enji dalam jumpa pers yang diadakan di kantor pengacara Hotman Paris di kawasan Sudirman, Jakarta, pada Jumat (8/11/2013) silam, seperti dilansir Grid.ID dari laman Kompas.com.

Baca Juga: Seujung Kuku pun Tak Menyesal, Ayu Ting Ting Buka Suara dan Memilih Bersyukur Bisa Gagal Menikah dengan Adit Jayusman, Begini Pengakuannya!

"Yang ninggalkan adalah istrinya. Tanggal 25 Juli pamit, bilang kerja, tapi enggak pulang lagi," imbuh Hotman Paris.

Kala itu, Enji mengatakan kemungkinan alasan Ayu pergi lantaran persoalan resepsi yang tak kunjung digelar.

"Kalau menurut saya, (Ayu pergi dari rumah) gara-gara resepsi.

Ayu selalu menuntut acara resepsi. Saya tidak nolak, tapi sabar dulu, kan butuh persiapan yang matang," ungkap Enji kala itu.