Find Us On Social Media :

Bongkar Habis Tabiat Asli Risty Tagor yang Kini Diisukan Cerai untuk Ketiga Kalinya, Sosok Misterius Ini Sampai Berikan Julukan Khusus pada Mantan Stuart Collin!

By None, Sabtu, 28 Agustus 2021 | 06:35 WIB

Gosip cerai untuk ketiga kali menyebar luas, sosok ini justru bongkar tabiat asli Risty Tagor hingga mantan Stuart Collin disebut ini.

Grid.ID - Baru-baru ini publik menyoroti gosip bahwa Risty Tagor yang disebut telah bercerai untuk ketiga kali.Digosipkan cerai untuk ketiga kali, Risty Tagor pun langsung jadi sorotan banyak orang.Namun ada sosok yang justru mengungkap tabiat asli Risty Tagor diantara gosip cerai mantan Stuart Collin untuk ketiga kali.Aktris Risty Tagor belakangan dirumorkan kembali bercerai untuk ketiga kalinya.Risty Tagor diketahui menikah lagi pada 2017 lalu dengan seorang pria berprofesi pengacara.Namun, Risty Tagor menutupi identitas dan tidak pernah memamerkan wajah suaminya.Belakangan justru muncul isu bahwa Risty Tagor dan suami ketiga itu telah bercerai diam-diam.

Baca Juga: Petik Pelajaran dari Pernikahan Sebelumnya Bersama Risty Tagor, Rifky Balweel Belajar Ubah Sifat Usai Nikahi Biby Alraen