Find Us On Social Media :

Syok dengar Pengakuan Greysia Polii Soal Kehidupan Rumah Tangga Seorang Atlet Bulu Tangkis, Maia Estianty: Wow, Kepala Pecah Nih

By Rizqy Rhama Zuniar, Sabtu, 28 Agustus 2021 | 08:51 WIB

Maia Estianty kaget dengar pengakuan Greysia Polii soal rumah tangganya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Maia Estianty baru-baru ini membagikan momen wawancara dengan tim ganda putri bulu tangkis kebanggaan Indonesia, yakni Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Sebelumnya,Maia Estianty diketahui turut mendampingi suaminya, Irwan Mussry, saat memberikan hadiah apresiasi kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan berharga, Maia Estianty pun mencoba mewawancarai Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Seperti yang diketahui, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu baru saja berhasil menorehkan sejarah baru Indonesia di ajang bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Bukan main, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil menjuarai sekaligus menjadi tim ganda putri pertama Indonesia yang meraih medali emas di ajang olimpiade dunia.

Namun, di balik kemenangan tersebut, baik Greysia Polii maupun Apriyani Rahayu telah mengorbankan banyak hal demi mengharumkan nama bangsa.

Greysia Polii yang diketahui belum lama menikah bahkan rela mengesampingkan urusan rumah tangganya demi kariernya sebagai atlet bulu tangkis.

Baca Juga: Bangga Tak Karuan dengan Greysia Polii dan Apriyani, Irwan Mussry dan Maia Estianty Diam-diam Hadiahkan Barang Mentereng nan Mahal Ini ke sang Atlet, Tengok Penampakannya yang Super Mewah!