Find Us On Social Media :

22 Tahun Nikahi Mayangsari Akhirnya Jadi Begini, Intip Penampilan Bambang Trihatmojdo yang Bikin Pangling 180 Derajat Sampai Bella Saphira Ikut Berkomentar: Yah, Hukum Alam!

By Siti Maesaroh, Sabtu, 28 Agustus 2021 | 12:00 WIB

Bambang Trihatmodjo dan Mayangari

Grid.ID - Kehidupan Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari memang selalu menarik perhatian.Apalagi semenjak keduanya memutuskan untuk menikah dan go public.Ya, masih diingat oleh banyak orang, kisah percintaan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo sempat mengalami masa berliku.Berbagai hujatan dan tuduhan miring pun disematkan keduanya.Meski begitu, nyatanya sampai sekarang rumah tangga Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo masih langgeng sampai sekarang.

Dan yang lagi-lagi membuat kagum, keduanya ternyata sudah 22 tahun lamanya menjalin rumah tangga.Hal tersebut pun pernah diungkapkan Mayangari saat menjadi bintang tamu Maia Estianty."Jalan 22 tahun (pernikahan) Alhamdulillah dengan berbagai cerita," kata Mayangsari, dikutip Grid.ID dalam kanal YouTube Maia ALELDUL TV pada Jumat 5 Maret 2021.

Baca Juga: Gempar! Foto Istri Pangeran Cendana Pakai Underwear Tersebar, Mayangsari Merasa Ditusuk dari Belakang oleh Sosok Orang Dalam?