Find Us On Social Media :

Terbongkar! Suami Korban Pembunuhan di Subang Ternyata Sempat Berhubungan dengan Seorang Perempuan Sebelum Istri dan Anaknya Ditemukan Tewas

By Popi, Sabtu, 28 Agustus 2021 | 16:14 WIB

Petugas Kepolisian saat evakuasi dua mayat disalah satu rumah yang berada di Kampung Ciseti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Rabu (18/8/2021).

Grid.ID - Heboh peristiwa pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat sampai kini belum reda. 

Banyak orang yang penasaran dan ingin mengetahui kronologi kasus ini.

Polisi tak mau sembarangan menentukan pelaku kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat.

Ya, ibu dan anak ditemukan tewas bertumpuk di bagasi mobil Toyota Alphard, Rabu pagi, 18 Agustus 2021 lalu.

Kedua korban yaitu Tuti (55) dan anaknya Amalia Mustika Ratu (23).

Mereka pertama kali ditemukan oleh Yosef, suami Tuti dan ayah Amalia, yang mengaku baru kembali dari rumah istri mudanya, M.

Sepekan kasus berjalan, polisi sudah menambah jumlah saksi, dari semula 20 jadi 25, untuk fokus mendalami alibi para saksi.

Kapolres Subang AKBP Sumarni mengatakan, hingga 26 Agustus untuk saksi sendiri juga bertambah menjadi 25 orang.

"Sementara untuk saksi sendiri saat ini sudah bertambah menjadi 25 orang sampai saat ini masih kami periksa," ucap Kapolres Subang AKBP Sumarni saat ditemui di Mapolres Subang, Kamis (26/8/2021), seperti dikutip Tribun Jabar.

Untuk mengungkap pelaku pembunuhan, pihaknya sedang menunggu hasil dari Laboratorium Forensik (Labfor) Mabes Polri atas temuan dari barang bukti yang diamankan di lokasi kejadian, Kampung Ciseuti Desa Jalan Cagak Kecamatan Jalan Cagak Kabupaten Subang.

 

"Kami masih menunggu hasil pemeriksaan dari Laboratorium Forensik Mabes Polri atas barang bukti yang kita temukan di TKP. Nanti kita tunggu hasil dari analisanya seperti apa," ujar AKBP Sumarni.

Baca Juga: Buntut Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Pengacara Yosef Minta Caddy Golf Jadi Saksi, Hingga Perangai Istri Muda yang Semena-mena, Ada Apa?