Find Us On Social Media :

Cha Eun Woo ASTRO Diincar Bintangi Drama Korea 'Sweet and Sour Chicken', Yuk Simak Karakter dan Sinopsisnya, Hindari Nonton di Drakorindo Ilegal Ya!

By Rizqy Rhama Zuniar, Senin, 30 Agustus 2021 | 07:29 WIB

Sinopsis drama Korea 'Sweet and Sour Chicken' yang akan diperankan Cha Eun Woo ASTRO dan bisa ditonton di situs legal bukan di drakorindo ilegal.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Siap-siap hindari drakorindo ilegal, karena Cha Eun Woo ASTRO tengah diincar bintangi drama adaptasi webtoon 'Sweet and Sour Chicken'.

Maka, para pecinta drakor wajib menonton drama Korea 'Sweet and Sour Chicken' yang akan dibintangi Cha Eun Woo ASTRO di situs legal, bukan di drakorindo ilegal.

Tak perlu akses drakorindo ilegal, pecinta drakor bisa menyaksikan drama Korea Cha Eun Woo ASTRO 'Sweet and Sour Chicken' di situs legal.

Beberapa situs legal yang menyediakan berbagai drama Korea, antara lain Netflix, Iflix, Viu, WeTV, iQiyi, dan lain sebagainya.

Pasca sukses bintangi serial 'True Beauty', Cha Eun Woo ASTRO kembali diincar untuk membintangi drama Korea adptasi webtoon berjudul "Sweet and Sour Chicken".

Melansir dari Kpopmap.com, 'Sweet and Sour Chicken' bercerita tentang kisah aneh yang dialami seorang gadis muda cantik bernama Choi Min Ah.

Ia diubah menjadi ayam goreng karena tak sengaja memasuki mesin misterius.

Baca Juga: Tak Perlu Akses Drakorindo Ilegal! Yuk Simak Sinopsis Web Drama 'Love In Black Hole' yang Dibintangi oleh Para Idol K-Pop dan Siap Tayang di YouTube September Mendatang