Find Us On Social Media :

Perang Dingin Telah Berakhir, Intip Momen Kemesraan Ashanty dan Krisdayanti Saat Acara Tebak Gender Bayi Pertama Aurel dan Atta Halilintar, Manis dan Akrab Banget!

By Citra Widani, Senin, 30 Agustus 2021 | 09:09 WIB

Momen kedekatan Ashanty dan krisdayanti saat hadir di acara tebak gender anak pertama Atta dan Aurel.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Baru-baru ini keluarga kecil Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah berbahagia.

Atta Halilintar akhirnya mengetahui jenis kelamin bayi pertamanya dengan Aurel Hermansyah yang ternyata adalah perempuan.

Sanak keluarga pun hadir di acara spesial ini, mulai dari Anang, Ashanty, Krisdayanti, serta adik-adik dan tim dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Acara dimulai dengan sambutan dari sang kepala keluarga serta dari masing-masing besan dan orang tua, termasuk keluarga Atta yang masih di Malaysia.

Para hadirin yang datang tampak sangat bahagia saat memainkan beberapa games yang telah dipersiapkan guna menebak jenis kelamin anak dari putra sulung kesebelasan Gen Halilintar itu.

Bagi mereka yang menebak perempuan, maka mengenakan kaos berwarna merah muda bertuliskan 'Team Girl', dan jika laki-laki mengenakan kaos berwarna biru bertuliskan 'Team Boy'.

Baik Ashanty, Anang, dan Krisdayanti, mengenakan kaos berwarna biru.

Baca Juga: Turunkan Bendera Perang kini Damai Sejahtera, Raul Lemos Tunjukkan Perhatian Manis untuk Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar