Find Us On Social Media :

Kisah Cinta Berakhir Tragis Gegara Putus dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar Mendadak Ungkap Hubungannya dengan sang Mantan hingga Bongkar Fakta Mengejutkan

By Daniel Ahmad, Senin, 30 Agustus 2021 | 11:35 WIB

Sempat Heboh Karena Jessica Iskandar dan Richard Kyle Kepergok Berduaan di Semak-semak Sambil Betulin Baju, Nia Ramadhani: Lagi Ngapain?

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Kisah asmara artis Jessica Iskandar dan sang mantan, Richard Kyle, memang sempat membuat heboh beberapa waktu lalu.

Saat keduanya sepakat sepakat untuk melangkah ke arah yang lebih serius, kisah cintanya Jessica Iskandar dan Richard Kyle malah berakhir menyedihkan.

Setelah melewati masa-masa sulit kandasnya cinta dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar tidak mau membahas nostalgia asmaranya.

"Sebenarnya gini, kalau aku disuruh jawab, jawaban aku adalah aku nggak mau ngomongin masa lalu," kata Jedar, sapaan akrabnya, saat mengisi konten di Dapur Bincang Online seperti dikutip Grid.ID, Senin (30/8/2021).

Jedar ogah membahas masa lalu yang memyakitkan tersebut, pasalnya hanya menjadi beban hidup.

"Di mana masa lalu cuma beban, kalau masa lalu aku di jalan-jalan ke luar negeri sih oke ayo," tutur Jedar.

"Tapi kalau masa lalu yang cuma bikin drama, buat apa aku bicara? Nggak usah dibahas kayaknya," sambungnya menambahkan.

Baca Juga: Mendidih Tanggapi Jessica Iskandar, Ayah Rozak Tuding Ibu El Barack Tusuk Ayu Ting Ting dari Belakang, ini Faktanya