Find Us On Social Media :

Waduh! Rumah Tangga dengan Raiden Soedjono Tengah Berada di Ujung Tanduk, Tyas Mirasih Malah Tulis Kalimat Ini Saat Statusnya Segera Jadi Janda

By Daniel Ahmad, Senin, 30 Agustus 2021 | 14:53 WIB

Tyas Mirasih.

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Setelah menjalani rumah tangga selama 4 tahun, artis Tyas Mirasih belum lama ini mendapat permohonan talak cerai dari sang suami, Raiden Soedjono.

Talak cerai yang diajukan Raiden Soedjono telah didaftarkan pada Selasa (3/8/2021), ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dengan nomor perkara 2663/PDT.G/2021/PA.JS.

Dengan ramai pemberitaan tentang rumah tangga yang di ujung tanduk, baik Tyas Mirasih ataupun Raiden Soedjono belum menjabarkan apa inti permasalahan yang membuat keduanya mau berpisah.

Kendatipun begitu, Tyas Mirasih masih sering aktif di media sosial dan mengunggah kata-kata seakan untuk kuatkan hatinya.

Seperti yang terbaru, di unggahan Instagram pribadinya Senin (30/8/2021), mantan kekasih Raffi Ahmad itu menyinggung soal hal yang bermekaran setelah melalui segalanya.

"Dan entah bagaimana setelah semua (yang dilalui), dia masih mekar sebagaimana mustinya," tulis Tyas menggunakan bahasa Inggris dengan fitur boomerang di sebuah unggahan yang menampilkan wajahnya.

Baca Juga: Lagi-lagi Kompak Mangkir di Persidangan, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono Jadi Cerai Gak Sih?