Find Us On Social Media :

Bak Petir di Siang Bolong, Lesti Kejora Diisukan Hamil Sebelum Dinikahi Rizky Billar! Armand Maulana Langsung Angkat Bicara!

By Anggita Nasution, Selasa, 31 Agustus 2021 | 13:39 WIB

Armand Maulana, Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Lesti Kejora dan Rizky Billar baru saja menggelar tasyakuran pernikahan yang ditayangkan langsung di Indosiar pada Minggu (29/8/2021).

Sebelumnya, keduanya menggelar akad nikah yang berlangsung di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Kamis (19/8/2021).

Namun, belum genap sebulan usia pernikahannya, Lesti Kejora dikabarkan tengah berbadan dua.

Hal itu bermula saat salah seorang warganet salah fokus dengan foto pada waktu Lesti Kejora melakukan proses siraman, yang saat itu perutnya tampak buncit hingga menuding ia hamil sebelum menikah.

Tapi, kabar itu dibantah oleh seorang musisi yang juga sahabat Lesti, Armand Maulana, saat ditemui usai menghadiri acara tasyakuran pernikahan Lesti dan Billar di Tribrata.

"(Lesti lagi hamil) Nah itu nggak tahu, saya tadi nanya ‘gimana mau langsung?’ ke mereka berdua, kata mereka 'gas kang' kata Billar, yaa itu sih. Lestinya cuman ‘nggak tahu tuh Kang, tanya aja (Billar)," ucap Armand Maulana.

Suami Dewi Gita itu pun mengatakan jika Lesti masih langsing dengan menggunakan kebaya di tasyakuran pernikahannya.

Baca Juga: Malangnya Nasib Lesti Kejora dan Rizky Billar, Padahal Baru Bahagia-bahagianya Nikah, Keduanya Dihantam Isu Hamil Duluan, Video Ini Jadi Buktinya?