Find Us On Social Media :

Bak Sebuah Firasat Sang Kakak Bakal Berpisah dari Tyna Kanna, Naysilla Mirdad Ceritakan Mimpi Buruknya Semalam

By Anggita Nasution, Rabu, 1 September 2021 | 13:00 WIB

Naysilla Mirdad

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Naysilla Mirdad mengaku memiliki firasat buruk lewat mimpinya tadi malam. Rupanya ia membaca berita pagi ini jika kakak iparnya, Tyna Kanna, gugat cerai Kenang Mirdad.

"Batin emang gak bisa bohong yah. Tadi malam mimpiin ka nang duduk sendirian di sofa, hanya diam & senyum. Terus hari ini baca berita "baru" lagi. Gak bisa berkata2 banyak," tulis Naysilla Mirdad digrup WhatsApp keluarga yang diunggah Lydia Kandou dalam postingan instagramnya, Rabu (1/9/2021).

Begitu mengetahui sang kakak digugat cerai, Naysilla Mirdad berharap Kenang Mirdad tidak merasa sendiri karena masih ada keluarga yang begitu menyayanginya.

"I just hope you know that you are not alone. We are here for you and i want to remind you that you are so loved by so many people, especially us," ujar Naysilla Mirdad.

Artis berusia 33 tahun berharap agar sang kakak tidak menyalahkan diri sendiri dengan hancurnya rumah tangganya.

Karena ia tau bahwa Kenang Mirdad sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan rumah tangganya bersama Tyna Kanna.

"Jangan pernah salahin diri sendiri karena kita juga tau kalo ka nang sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk rumah tangga ka nang," ucap Naysilla.

Baca Juga: 12 Tahun Menikah, Kenang Mirdad Digugat Cerai Tyna Kanna, Lydia Kandou Singgung Pengkhianat: Kamu Dikhianati Tidak Dihargai