Find Us On Social Media :

Crazy Rich Surabaya Ancam Tempuh Jalur Hukum Jika Medina Zein Tak Ada Itikad Baik Terkait Jual-beli Tas KW

By Anggita Nasution, Rabu, 1 September 2021 | 14:13 WIB

Medina Zein

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Belakangan ini nama Medina Zein gempar diperbincangkan warganet usai ditagih utang melalui Instagram oleh selebgram Rachel Vennya.

Artis yang pernah terlibat penyalahgunaan narkoba itu membeli tas dari Rachel Vennya dicicil tiga kali bayar.

Namun, cicilan itu tidak dibayar justru Medina Zein memberi bukti transfer yang diduga palsu.

Begitu ditagih, baru Medina Zein melunasi utangnya dengan Rachel Vennya senilai 380 juta.

Baru menghela napas, Medina Zein kembali dituding menjual tas merek Hermes KW karena butuh uang ke salah satu crazy rich Surabaya, Uci Flowdea.

"Tanggal 1 Agustus ini dia whatsapp saya mau jual tas karena butuh uang, pertama ada 3 tas lalu dia bilang asisten ku aja yang ke Surabaya, terus dia bilang minta bayaran dulu sisanya barang sampai. Lalu datanglah asisten dia terus dia nawarin tas lagi yang lain-lain dengan harga miring terus dia minta dp 100 juta dengan total 7 tas dan total bisa membeli rumah mewah," jelas Uci di program Kopi Viral, Rabu (1/9/2021).

"Begitu 7 tas itu datang ke rumah saya, saya shock liat tasnya. Saya belum tahu ini tas palsu tapi tas itu engga seperti yang saya punya," terangnya.

Baca Juga: Biasa Kalem dan Tak Koar-koar, Citra Kirana Mendadak Lontarkan Ucapan Menohok Ini Usai Tagih Utang ke Media Zein, Netizen Waspada: Ciki Nggak Suka Nyindir, Kalau Gini Berarti Udah Muak!