Find Us On Social Media :

Demi Pajang Wajah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Times Square New York, Perusahaan Kecantikan Ini Harus Kuras Rekening hingga Rp 15 Miliar?

By None, Rabu, 1 September 2021 | 20:01 WIB

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Grid.ID- Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tiada hentinya menjadi perbincangan publik.

Kali ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi buah bibir masyarakat setelah wajah mereka terpampang di billboard Times Square, New York, Amerika Serikat.

Penampakan wajah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Times Square, New York itu dibagikan melalui akun Instagram mereka.

Times Square adalah nama persimpangan jalan utama di Manhattan, New York City, Amerika Serikat.

Persimpangan ini adalah tempat bertemunya jalan Broadway dan Seventh Avenue, dan mencakup kawasan antara West 42nd hingga West 47th Street.

Kawasan di sekeliling Times Square yang disebut disebut Theatre District mencakup blok-blok dari timur ke barat antara Sixth Avenue dan Eighth Avenue, serta antara West 40th dan West 53rd Street dari utara ke selatan.

Kawasan ini merupakan bagian sebelah barat dari distrik bisnis dan perdagangan yang disebut Midtown Manhattan.

Baca Juga: Tak Pernah Luapkan Emosinya hingga Meledak-ledak, Nagita Slavina Ngaku Hanya Lakukan Ini Jika Sedang Cekcok dengan Raffi Ahmad

Persis di tengah Times Square terdapat Gedung One Times Square yang dinding luarnya dipasangi papan iklan dan televisi berlayar lebar.

Persimpangan Times Square dulunya bernama Longacre Square, namun nama persimpangan ini diganti menjadi Times Square sejak bulan April 1904 setelah harian The New York Times pindah ke Gedung Times yang baru selesai dibangun.

Gedung Times lalu berganti nama menjadi One Times Square hingga sekarang ini.

Hal ini diketahui dari unggahan di Instagram Raffi-Nagita yang mengunggah tiga video yang memamerkan wajah keduanya di papan iklan ternama tersebut.

"Aku dan Gigi ada di Billboard Times Square bareng MS Glow guys," tulis Raffi Ahmad, dikutip Selasa (31/8/2021).

Dalam unggahan tersebut, Raffi Ahmad mengaku bangga bisa mejeng di Times Square. Sebab, sebelumnya ia dan sang istri hanya bisa berfoto saja.

"Waktu itu cuma bisa foto depan Times Square, hari ini ada wajah aku dan Gigi di New York Times Square guys! Bangga banget!" tambahnya.

Baca Juga: Bukan Karena Playboy! Ini 3 Hal yang Dibenci Nagita Slavina dari Raffi Ahmad Selama 8 Tahun Pernikahan, Apa Saja ya?

Ia lantas mengucapkan terima kasih kepada pengusaha Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari yang telah memilihnya sebagai bagian dari brand ambassador MS Glow.

"Makasih banyak untuk Mas Gilang @juragan_99 dan Mba Shandy @shandypurnamasari udah mempercayai kita sebagai brand ambassador MS Glow," tuturnya.

Sebelumnya, wajah brand ambassador MS Glow for Men, Babe Cabita dan Marshel Widianto, juga mejeng di billboard Times Square

Dalam unggahan di Instagramnya, Babe Cabita mengatakan bahwa pencapaian ini membuktikan bahwa dirinya bisa menjadi duta produk kecantikan, meski harus menerima banyak hujatan.

"Alhamdulillah. Terima kasih banyak semuanya, nggak nyangka banyak yang bilang jijik lihat badan aku, jijik lihat mukaku."

"Tapi hari ini video aku buka baju, pent** aku, daki aku dilihat satu dunia," kata Babe, Sabtu (28/8/2021).

"Ini membuktikan kalau semua juga bisaaaa!!!,"tulisnya di keterangan video.

Baca Juga: Tak Cuma Obral Kata, Raffi Ahmad Getol Buktikan Dirinya Pensiun Jadi Playboy hingga Bikin Warganet Terharu, Shireen Sungkar dan Rossa sampai Beri Komentar!

Harga untuk mejeng di Billboar Time Square tak main-main.

Saat tahun 2016 lalu, Kementerian Pariwisata menggelontorkan anggaran hingga Rp 8 miliar untuk mempromosikan pariwisata Indonesia di New York, Amerika Serikat.

Bentuk promosi pariwisata yang dilakukan Kementerian Pariwisata adalah memasang billboard di salah satu pusat kegiatan tersibuk di dunia selama hampir satu bulan penuh.

"Biaya pemasangan itu tergantung di mana diletakkannya. Misalnya di Sudirman, Bundaran Hotel Indonesia pasti mahal."

"Sesuai dengan titik-titik di Times Square, saya kira hampir Rp 8 miliar, kami (Kementerian Pariwisata) keluarkan," Kepala Bidang Komunikasi Media Ruang Deputi Pengembangan Pariwisata Mancanegara Kementerian Pariwisata, Elizabet Hutagaol, saat dihubungi KompasTravel, Senin (3/10/2016).

Jadi berapa yang dikeluarkan Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari untuk memasang wajah artis Indonesia itu?

Menurut Time Square Official Website, beriklan di billboard digital area Times Square menghabiskan dana sekitar Rp 15-57 miliar per tahunnya. Sedangkan jika ingin beberapa hari saja, maka biayanya sekitar Rp 72-724 juta per hari.

Adapun harga sewa papan reklame terbesar di Times Square berkisar sekitar Rp 43 miliar per bulannya.

Baca Juga: Parodikan Gaya Bahasa Ayah Rozak Saat Dituding Body Shaming Nagita Slavina, Tingkah Putri Ayu Ting Ting Jadi Sorotan Netizen hingga Singgung Soal Attitude

 

 (*)

Artikel ini telah tayang di Tribun-Timur.com dengan judul Wajah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Mejeng di Time Square, Benarkah Anggarannya Capai Rp15 Miliar?