Find Us On Social Media :

Gara-gara WhatsApp, Seorang Perawat Digerebek Suami Saat Selingkuh di Kosan, Begini Cara Lacak Keberadaan Seseorang Lewat Aplikasi

By Hana Futari, Rabu, 1 September 2021 | 21:10 WIB

Begini Cara Lacak Keberadaan Seseorang Lewat Aplikasi

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Seorang wanita berinisial EH (41) yang berprofesi sebagai perawat dengan status PNS digerebek suami sahnya saat berselingkuh dengan pria lain.

Perselingkuhan EH dengan pria berinisial AP (35) terbongkar setelah sang suami, FS (43) melacak keberadaan sang istri melalui aplikasi WhatsApp.

Dikutip Grid.ID dari Tribunsumsel.com, Kasus perselingkuhan tersebut terbongkar berawal dari EH yang meminta FS menjemput buah hati mereka di sekolah.

EH mengaku tak bisa menjemput anak mereka lantaran masih sibuk menangani pasien di RSUD Dr. Iskak, Tulungagung, Jawa Timur, tempatnya bekerja.

Akan tetapi, alasan EH membuat FS curiga dan melacak keberadaan sang istri melalui aplikasi WhatsApp.

Benar saja, ketika dilacak, posisi EH tak berada di RSUD Dr. Iskak melainkan di Plosokandang.

FS juga melihat sepeda motor istrinya parkir di sebuah rumah kos, di balik sebuah mobil.

Baca Juga: Chatting Bakal Makin Seru! 217 Emoji Baru Siap Temani Aktivitas Bertukar Pesan Kamu Bareng Doi di WhatsApp, Yuk Intip Bocorannya

EH pun diketahui berada di dalam rumah kos yang beralamat di dusun Kudusan, Desa Plosokandang, Kecamatan Kedungwaru tersebut.

Saat melihat sepeda motor sang istri di rumah kosan, FS langsung meminta bantuan ketua RT setempat dan warga untuk menggerebek istrinya.

Ketua RT dan warga pun menggedor pintu dan jendela yang tertutup rapat.