Find Us On Social Media :

Semprot Netizen yang Sebut Lydia Kandou Ikut Campur Usai Beri Komentar Retaknya Rumah Tangga Kenang Mirdad, Begini Isi Curhatan Nana Mirdad yang Bikin Syok!

By Anggita Nasution, Kamis, 2 September 2021 | 07:20 WIB

Nana Mirdad

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita NasutionGrid.ID - Setelah Naysilla Mirdad, Nana Mirdad akhirnya ikut angkat bicara terkait retaknya rumah tangga Kenang Mirdad usai digugat cerai oleh Tyna Kanna.Istri Andrew White ini ikut berkomentar usai ibunya, Lydia Kandou menggugah di sosial media soal pengkhianatan dan dukungan untuk Kenang Mirdad.Netizen menyebut jika Lydia Kandou terlalu ikut campur urusan anaknya. Namun, hal itu dibantah oleh Nana Mirdad.Ia mengatakan jika itu adalah bentuk dukungan orang tua untuk anaknya.Selain itu, ia juga mengatakan jika ingin ikut campur seharusnya sudah dari berita beredar tentang Tyna Kanna yang selingkuh."Ikut campur itu kalo saat ini kita menjelekkan pihak bersangkutan dan ngatur-ngatur gimana harusnya dia bersikap. Dari mulai isu itu beredar sampe sekarang ngga sekalipun kita ngeributin ini dengan pihak bersangkutan.""Dia mau kasih penjelasan syukur, ngga pun sampe sekarang kita ngga ada yang maksa," jelas Nana Mirdad di unggahan Instagram Story-nya, Rabu (1/9/2021).

Baca Juga: Punya Tiga Anjing di Rumah, Nana Mirdad Ingatkan Pentingnya Mengajarkan Anak Tentang Komitmen dan Tanggung Jawab Lewat Hewan Peliharaan