Find Us On Social Media :

Ini Dalang Penyebar Video Syur Ariel NOAH dengan Luna Maya dan Cut Tari, Sempat Disebut Anak Pejabat dan Kebal Hukum, Fakta Sebenarnya Bikin Syok!

By None, Kamis, 2 September 2021 | 10:19 WIB

Ariel NOAH, Luna Maya, dan Cut Tari

Grid.ID - Skandal video syur antara Ariel NOAH dengan Luna Maya dan Cut Tari menjadi sejarah kelam yang tak mudah dilupakan.

Namun mungkin tak banyak yang tahu siapa orang yang pertama kali menyebaran video syur Ariel NOAH hingga berakhir viral tersebut.

Kurang lebih 10 tahun jadi misteri, sosok penyebar video syur Ariel NOAH bersama Luna Maya dan Cut Tari akhirnya terungkap.

Bahkan disebut-sebut sosoknya bukan orang sembarangan.

Sosok penyebar video panas Ariel Noah itu diduga anak pejabat tinggi kepolisian yang menjadikan dirinya kebal hukum.

Setelah sekian lama, akhirnya mantan suami Cut Tari mengungkap rahasia di balik video panas sang mantan dengan Ariel Noah.

Tidak banyak media yang mengungkapkan sosok penyebar video panas Ariel Noah tersebut ke internet.

Diketahui sosok penyebar video panas Ariel Noah, Luna Maya dan Cut Tari itu adalah seorang mahasiswa bernama Anggit Gagah Pratama.

Baca Juga: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Aktris yang Pernah Dekat dengan Ariel NOAH Ini Bawa Kabar Duka, Sosok Pria Pertama yang Dicintainya Dipanggil yang Maha Kuasa

Saat itu, pihak Ariel dan Luna Maya sempat geram lantaran mahasiswa berusia 19 tahun yang diduga sebagai pengunggah video porno milik Ariel, masih saja bebas.

Luna bahkan sempat menyebut adanya ketidakadilan karena telah memenjarakan kekasihnya.

Rumor yang beredar, bebasnya Anggit lantaran mahasiswa jurusan Disain Grafis Universitas Bina Nusantara itu memiliki orangtua dengan jabatan strategis.