Find Us On Social Media :

Singgung Status Ahok sebagai Komisaris Utama Pertamina, Wanita yang Laporkan Nicholas Sean Purnama Atas Dugaan Penganiayaan Bela Diri Mati-matian Usai Dituding Pansos!

By Novita, Kamis, 2 September 2021 | 12:57 WIB

Nicholas Sean dan Ayu Thalia

Grid.ID - Kabar kurang sedap datang dari anak Ahok, Nicholas Sean yang baru saja dilaporkan ke polisi oleh seorang selebgram.

Selebgram yang diketahui bernama Ayu Thalia melaporkan Nicholas Sean atas dugaan penganiayaan.

Ayu Thalia melayangkan laporan atas dugaan penganiayaan yang dilakukan Nicholas Sean ke Polda Metro Jaya, pada (27/8/2021) lalu.

Tak hanya itu, Ayu Thalia yang diketahui berprofesi sebagai SPG di showroom milik Rudy Salim itu juga sempat menunjukan bukti luka di kakinya.

Hal ini seperti yang terlihat pada salah satu unggahan Instagramnya @thata_anma, pada (30/8/2021) lalu.

Meski tak mengungkapkan penyebab luka di kakinya, netizen menduga luka tersebut merupakan bukti penganiayaan yang dilakukan anak Ahok.

Mengetahui perihat tersebut, Nicholas Sean melalui kuasa hukumnya, Ahmad Ramzi memberikan bantahan.

Baca Juga: Lepas dari Jeratan Cinta Putra Ahok yang Kini Dilaporkan ke Polisi oleh Seorang Selebgram, Begini Kabar Elisa Jonathan, Mantan Pacar Nicholas Sean yang Baru Saja Pamer Kemesraan dengan Sosok Ini!

"Tidak benar, Sean tidak pernah mendorong atau penganiayaan," ujar Ahmad Ramzi, seperti dilansir Grid.ID dari laman Kompas.com, pada Kamis (2/9/2021).