Find Us On Social Media :

Tak Heran Nana Mirdad Sampai Sakit Hati dengan Ulah Tyna Kanna, Pernikahan sang Adik Tercoreng Aroma Perselingkuhan Sih!

By Annisa Dienfitri, Jumat, 3 September 2021 | 07:40 WIB

Nana Mirdad

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa DienfitriGrid.ID - Usai lama bungkam, Nana Mirdad membeberkan alasan unfollow Instagram istri Kenang Mirdad, Tyna Kana.Diakui Nana Mirdad, ia punya hak untuk memilih berhenti mengikuti Instagram yang dikehendakinya, termasuk akun milik Tyna Kana."Kenapa unfollow? Itu pilihan pribadi," tulis Nana Mirdad melalui unggahan di Instagramnya, Rabu (1/9/2021).Terlebih jika pemilik akun Instagram itu telah membuatnya sedih dan merasa sakit hati."Sama seperti orang-orang bebas mau menentukan apa yang mereka mau lakukan di hidup mereka, saya rasa saya juga bebas unfollow siapapun yang membuat saya sedih atau sakit saat melihat mereka," jelasnya."We all do what's good for our piece of mind kan? Setidaknya saya unfollow tidak menyakiti hati siapa-siapa," tegas Nana.Pernyataan kakak kandung Naysila Mirdad itu seolah mengisyaratkan bahwa Nana turut tersakiti akibat ulah sang adik ipar.Seperti diketahui, belakangan santer Tyna Kanna telah berselingkuh dari Kenang Mirdad dengan sesama pesepeda.

Baca Juga: Pantas Saja Berani Unfollow Instagram Adik Ipar, Nana Mirdad Isyaratkan Sakit Hati Pasca Merebaknya Isu Kenang Mirdad Diselingkuhi Tyna Kanna