Find Us On Social Media :

Emosi Pertemuannya dengan Ahmad Dhani Direkam Diam-diam oleh Oknum Ini, Maia Estianty Naik Darah Perjanjiannya dengan Kru TV Diingkari!

By Siti Maesaroh, Jumat, 3 September 2021 | 14:17 WIB

Maia Estianty dan Ahmad Dhani

Grid.ID - Bekerja di dunia industri yang sama, membuat Maia Estianty terkadang tak bisa mengelak jika berjumpa dengan sang mantan suami, Ahmad Dhani.Meski begitu, terkadang ada perjanjian sendiri agar kejadian di luar batas tak terjadi.Namun lagi-lagi, meski sudah ada perjanjian, Maia Estianty mengaku masih saja dibuat kesal dengan kelakuan oknum yang memanfaatkan kejadian pertemuannya dengan Ahmad Dhani.Melansir dari tayangan kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo yang diunggah Senin (30/8/2021), Maia Estianty membeberkan awal mula kejadian tersebut.Ya, usut punya usut, kejadian tersebut rupanya berawal saat Maia Estianty menjadi juri untuk Indonesian Idol. Hingga pada salah satu episodenya, muncul Ahmad Dhani yang menjadi bintang tamu dan bernyanyi.Mengetahui hal tersebut, Maia Estianty pun tak mempermasalahkannya asal dengan satu syarat.

Baca Juga: Lebih Milih Sendiri Ketimbang Dipoligami, Maia Estianty Sampai Bawa-bawa Nama Tuhan dan Ungkap Alasan Menohok Ogah Dimadu!