Find Us On Social Media :

Nyaris Meregang Nyawa Gegara Badai Sitokin, Deddy Corbuzier Masih Sempat Pindahkan Aset dan Hartanya Saat Kritis hingga Transfer Uang dengan Nominal Fantastis Ini untuk Azka Corbuzier

By Nisrina Khoirunnisa, Jumat, 3 September 2021 | 16:31 WIB

Deddy Corbuzier dan Azka Corbuzier

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Artis sekaligus presenter ternama Tanah Air, Deddy Corbuzier, beberapa waktu lalu menghebohkan publik karena nyaris meninggal dunia.

Deddy Corbuzier sempat terkena badai sitokin pasca terpapar Covid-19 yang membuat dirinya lemas tak berdaya hingga hampir meninggal dunia.

Beruntungnya Deddy Corbuzier, mantan suami Kalina Ocktaranny itu masih dapat diselamatkan nyawanya dan kini sudah bangkit kembali.

Rupanya, selama kritis karena badai sitokin, Deddy Corbuzier melakukan hal-hal yang tak pernah disangka.

Salah satunya adalah masih memikirkan pemindahan aset serta harta kekayaannya untuk anak semata wayangnya, Azka Corbuzier.

Bahkan, Deddy Corbuzier sampai transfer sejumlah uang dengan nominal yang tak sedikit untuk biaya hidup Azka Corbuzier.

Dikutip Grid.ID dari video unggahan Youtube Luna Maya, Jumat (3/9/2021), Deddy Corbuzier membeberkan semua ceritanya itu.

Baca Juga: Disemprot Deddy Corbuzier Gegara Dituding Sok Tahu Soal Penyakit yang Dideritanya, Denny Darko Mendadak Ngaku Pura-pura Bisa Meramal Hanya Demi Dapatkan Hal Ini