Find Us On Social Media :

Penting! Peserta Tes SKD CPNS 2021 di Riau Jangan Sepelekan Syarat Tambahan Ini Jika Tak Ingin Dinyatakan Gugur

By Rizqy Rhama Zuniar, Senin, 6 September 2021 | 09:20 WIB

Hal penting yang wajib diperhatikan peserta CPNS 2021 di Riau saat tes SKD

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar 

Grid.ID - Seleksi Kemampuan Dasar atau tes SKD bagi para Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS 2021 di beberapa instansi telah mulai dilaksanakan.

Tes SKD CPNS 2021 di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau diketahui akan dilaksanakan pada 13 September mendatang.

Namun, sebelum mengikuti tes SKD, terdapat beberapa syarat wajib yang harus dipenuhi oleh para peserta CPNS 2021.

Syarat wajib ini pun perlu diperhatikan oleh para peserta CPNS 2021 di Riau jika tak ingin dinyatakan gugur saat tes SKD.

Sebelumnya, lingkungan Pemprov Riau telah memberi kebebasan kepada para peserta CPNS 2021 dalam memilih lokasi pelaksanaan tes SKD.

Guna mencegah munculnya klaster penularan covid-19 saat pelaksanaan tes SKD, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, menambah sejumlah persyaratan bagi para peserta CPNS 2021.

Mengutip dari Kompas.com, selain diharuskan membawa kartu tanda peserta dan KTP elektronik asli, peserta CPNS 2021 juga wajib membawa beberapa syarat tambahan lainnya.

Kepala BKD Riau, Ikhwan Ridwan mengatakan, peserta tes SKD CPNS 2021 di Riau wajib menggunakan masker medis (3 ply) dan harus dilapisi dengan masker kain di bagian luarnya.

Baca Juga: Tanpa Basa Basi, Massa Langsung Bakar Kantor BKD di Memberamo Raya Papua Gegara Tak Terima dengan Hasil Tes CPNS!