Find Us On Social Media :

Han So Hee Banting Karakter, Yuk Simak Sinopsis Drama Korea 'My Name' yang Patut Ditonton Pencinta Drakor, Hindari Nonton di Drakorindo Ilegal Ya!

By Rizqy Rhama Zuniar, Senin, 6 September 2021 | 12:07 WIB

Sinopsis drama Korea 'My Name' yang dibintangi Han So Hee dan wajib ditonton pencinta drakor di situs legal bukan di drakorindo ilegal

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar 

Grid.ID - Siap-siap hindari nonton di situs drakorindo ilegal, sebab drama Korea 'My Name' yang dibintangi Han So Hee akan segera tayang.

Para pencinta drakor tak perlu mengakses situs drakorindo ilegal sebab drama Korea 'My Name' yang dibintangi Han So Hee bisa disaksikan di Netflix.

Maka dari itu, penonton tak perlu repot mengakses situs drakorindo ilegal untuk menyaksikan aksi Han So Hee di drama Korea terbarunya, 'My Name'.

Sukses perankan karakter gadis lugu di 'Neverthless', Han So Hee siap kejutkan penonton lewat drama Korea terbarunya yang berjudul 'My Name'.

Pasalnya, dalam drama tersebut, Han So Hee akan melepas image gadis lugu di 'Nevertheless' lewat karakternya di 'My Name'.

Melansir dari MyDramaList.com, 'My Name' merupakan drama Korea bergenre actionromancecrimedrama.

Dalam drama Korea tersebut, Han So Hee akan beradu akting dengan aktor Ahn Bo Hyun.

Selain itu, 'My Name' juga dibintangi oleh sederet aktor ternama Korea Selatan, seperti Park Hee Soon, Kim Sang Hoo, Lee Hak Joo, dan Jang Yool. 

Baca Juga: Potret Masa SMA Han So Hee Tersebar, Netizen Bandingkan Paras sang Aktris dengan Ryujin ITZY: Auranya Gak Main-main..