Find Us On Social Media :

Padahal Disebut Pergoki Tyna Kanna yang Berciuman dengan Pria Lain, Kenang Mirdad Ungkap Fakta Mengejutkan Ini Usai Geger Isu Perselingkuhan yang Ancam Nasib Rumah Tangganya

By Daniel Ahmad, Senin, 6 September 2021 | 13:16 WIB

Tyna Kanna dan Kenang Mirdad

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Aktor Kenang Mirdad mengungkap fakta mengejutkan soal hubungannya dengan Tyna Kanna, usai heboh isu perselingkuhan yang berujung gugatan cerai.

Menurut Kenang Mirdad, dirinya masih berhubungan baik dengan sang istri dan keluarga walaupun prahara membuat rumah tangganya terancam bubar.

"Masih baik kok, kita semua, kakak saya masih Whatsapp semua," kata Kenang saat ditemui di kawasa Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (5/9/2021).

Anak Lydia Kandou dan Jamal Mirdad ini sebenarnya masih bertanya-tanya mengapa ia digugat cerai.

Kepada ibunda, Kenang padahal sudah mengungkapkan keinginannya untuk tetap mempertahankan rumah tangganya.

"Karena saya sih masih ngobrol sama Tyna sih, apa kenapa alasannya sampe dia menggugat saya, saya juga nggak tahu, tapi masih komunikasi," imbuhnya.

Soal nasib rumah tangganya sendiri, Kenang menyebut tidak ada yang bisa dilakukan darinya karena keputusan gugatan cerai ada di tanggan Tyna.

Baca Juga: Biduk Rumah Tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna Sedang di Ujung Perceraian Usai 12 Tahun Menikah, Jamal Mirdad Ungkap Satu Harapan Sederhana Ini untuk Anaknya