Find Us On Social Media :

Bergelar Lady Killer Pujaan Hati Para Wanita, Ariel Noah Justru Langsung Kicep di Tak Berkutik Depan Luna Maya Karena Hal ini, Apa itu?

By None, Selasa, 7 September 2021 | 06:30 WIB

Gagah bergelar lady killer penakluk wanita, Ariel Noah justru kepergok kicep tak berkutik di depan Luna Maya karena masalah ini.

Grid.ID - Sudah bukan rahasia lagi jika sosok Ariel Noah dikenal sebagai sosok Lady Killer penakluk wanita.Pasalnya banyak wanita yang akhirnya terpesona pada Ariel Noah sang Lady Killer, salah satunya Luna Maya.Meski terkenal dengan sbeutan Lady Killer, Ariel Noah justru pernah kepergok kicep di depan Luna MayaJantan, begitu cara publik gambarkan imej Ariel NOAH selama ini.Ya, Ariel NOAH dan kharismanya dikenal biasa menaklukkan para wanita dengan mudah.Namun di depan Luna Maya, Ariel NOAH tampak seperti orang yang berbeda.Imej jantan dan penakluk wanita Ariel NOAH sirna di depan Luna Maya.

Baca Juga: Dikenal Memiliki Pesona Mematikan, Ariel NOAH Ternyata Bisa Bikin Orang Dongkol Kalau Sudah Begini, Artis Cantik Ini sampai Sambat hingga Sebut Menyeramkan