Find Us On Social Media :

Ubun-ubunnya sampai Mendidih karena Kelakuan Sosok ini, Luna Maya Tolak Mentah-mentah Tawaran Rp 200 Juta demi Harga Diri

By None, Selasa, 7 September 2021 | 06:40 WIB

Mendidih ubun-ubunnya, Luna Maya dibikin dongkol dengan sosok ini, mantan Ariel Noah tolak uang Rp 200 juta demi harga diri.

Grid.ID - Memiliki karier mentereng sebagai artis Tanah Air, Luna Maya pun telah mengalami asam garam industri hiburan.Luna Maya bahkan sempat mengungkapkan pengalaman yang tak terlupakan berkaitan dengan pekerjaannya sebagai artis.Tak sudi meski dibayar sampai Rp 200 juta, Luna Maya ungkapkan kejadian dan sosok yang membuatnya terperangkap di pengalaman tersebut.Bekerja di dunia hiburan tak mudah bagi Luna Maya.Gosip dan isu miring selalu membuntuti Luna Maya, siap jatuhkan kariernya kapan saja.Luna Maya tahu betul ini adalah salah satu resikonya jadi publik figur.Namun di sepanjang kariernya, ada satu kejadian yang tak mungkin bisa dilupakan Luna Maya.

Baca Juga: Gak Ada yang Tahu! Luna Maya Ternyata Punya Riwayat Penyakit Berbahaya Ini, Mantan Ariel NOAH Ungkap Kondisi Tubuhnya: Lukanya Masih Ada Sampai Sekarang!