Find Us On Social Media :

Meski Sudah Sepakat Tak Akan Tambah Momongan, Maia Estianty Ngaku Irwan Mussry Justru Hidup untuk Anak-Anak hingga Bongkar Fakta Mengejutkan Ini

By Bella Ayu Kurnia Putri, Selasa, 7 September 2021 | 05:35 WIB

Irwan Mussry dan Maia Estianty

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Maia Estianty sekarang sudah hidup bahagia bersama dengan sang suami, Irwan Mussry.

Sudah menjadi rahasia umum, Maia Estianty dan Irwan Mussry memang tidak ingin menambah momongan mereka.

Digadang-gadang, alasan Maia Estianty dan Irwan Mussry tidak ingin menambah momongan adalah satu di antaranya karena faktor umur dan traumatik di masa lalu.

Lewat video di kanal Youtube Vika Entertainment yang diunggah pada (8/7/2021), Maia Estianty menceritakan bahwa Irwan Mussry memang punya trauma akibat ditinggal ayahnya waktu masih berumur 8 tahun.

Oleh karena itu, Irwan Mussry yang kini berumur hampir kepala 6 agaknya tidak ingin memberikan pengalaman yang sama pada sang buah hati jika dia memilih punya anak kelak.

"Tapi Alhamdulillah-nya adalah, bukannya dia gak mau punya anak, karena dia sudah tua, sudah hampir umur 60, bahwa dia itu sudah mungkin kasihan, Karena dia punya traumatik ditinggal bapaknya umur 8 tahun," cerita Maia Estianty.

Kendati demikian, Maia Estianty dan sang suami akhirnya tetap memilih untuk menjalani hidup mereka dengan bahagia meski tanpa anak.

Baca Juga: Juara 1 Urusan Ranjang, Mulan Jameela Nyatanya Kalah Telak Kalau Diadu Soal Ini dengan Maia Estianty, Ahmad Dhani Bahkan Ngaku Nyesel Ceraikan Sang Mantan: Pasti Dong...