Find Us On Social Media :

Wenny Ariani Wanti-wanti Rezky Aditya yang Cuek Walau Diduga Terlantarkan Anak, Sebut Polisi Bakal Lakukan Hal Mengejutkan Ini Kalau Suami Citra Kirana Itu Tak Penuhi Panggilan

By Daniel Ahmad, Selasa, 7 September 2021 | 09:02 WIB

Wenny Ariani saat ditemui Grid.ID usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (6/9/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Pihak Wenny Ariani memberikan peringatan kepada Rezky Aditya menyusul laporan atas kasus dugaan penelantaran anak yang dibuatnya.

Menurut kuasa hukum Wenny, Rusdianto Matulatuwa, jikalau Rezky Aditya masih masa bodoh dengan kasus yang dihadapinya, maka polisi bakal lakukan tindakan tegas.

“Ya jemput paksa (kalau dia gak penuhi panggilan polisi),” kata Rusdianto yang menemani Wenny usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (6/9/2021).

Sebenarnya, Wenny sendiri telah menawarkan jalan yang lebih halus jikalau suami Citra Kirana itu tak mau mendapat penjemputan paksa.

Namun, Rezky sama sekali bergeming dengan gugatan yang dilayangkan oleh Wenny di Pengadilan Negeri Tangerang, sehingga hal itu jugalah yang memicu laporan ini.

“Mau ini dia melakukan tes DNA secara sukarela melalui PN Tanggerang, atau menyudutkan dirinya pada upaya paksa karena di kepolisian ini upaya paksa itu sangat memungkinkan,” papar Rusdianto menegaskan.

Baca Juga: Makin Pelik! Terungkap Fakta Baru Usai Wenny Ariani Laporkan Rezky Aditya karena Dugaan Penelantaran Anak, Kali Ini Ada Kemungkinan Keluarga Sang Aktor Terseret