Find Us On Social Media :

Nyawanya Tertolong karena Sehelai Rumput, Kakek Usia 72 Tahun Berhasil Selamat Setelah Hilang di Hutan Thailand

By Rissa Indrasty, Selasa, 7 September 2021 | 12:57 WIB

Ilustrasi tersesat di hutan

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa IndrastyGrid.ID - Tersesat ketika tengah berpergian merupakan salah satu hal yang membuat orang jengkel.Namun, bagaimana jika ternyata tersesatnya adalah di hutan?Tentu saja hal tersebut menjadi mimpi buruk yang tak akan terlupakan.

Pasalnya, tersesat di hutan sama ibaratnya menantang hidup dan mati.Seperti yang terjadi pada pria pensiunan Inggris Leonard Barry Weller yang tersesat di hutan selama 3 hari.Leonard Barry Weller yang selamat tiga hari di hutan Thailand dengan meminum genangan air melalui jerami rumput mengatakan dia 'tidak pernah begitu bahagia' setelah diselamatkan dan dipersatukan kembali dengan istrinya.Dikutip Grid.ID melalui The Mirror, Senin (6/9/2021), Leonard Barry Weller, 72, dari Hastings, sedang bepergian dengan sepeda motor untuk mengunjungi teman-temannya di provinsi Khon Kaen, di timur laut negara itu, ketika dia tersesat di hutan lebat.

Baca Juga: Arti Mimpi Tersesat di Hutan Benarkah Bisa Jadi Pertanda Bakal Kehilangan Sesuatu yang Penting? Berikut Makna Bermimpi Tentang Hutan Lainnya dan Penjelasannya!