Find Us On Social Media :

Lain di Hati Lain di Mulut, Pernah Ngeluh Kerja Kerasnya Gak Dihargain sang Majikan, Sensen Ternyata Kepergok Bisa Bangun Rumah Cuma dalam 5 Tahun Kerja dengan Raffi Ahmad!

By Siti Maesaroh, Selasa, 7 September 2021 | 16:30 WIB

Kolase foto Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan potret Sensen

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan dengan kabar asisten Raffi Ahmad yang menyindir sang majikan di media sosial.Asisten Raffi Ahmad yang diketahui bernama Sensen tersebut tak ada angin tak ada hujan tetiba mengeluh soal pekerjaannya.Melalui Insta Story pribadinya @sensen_new yang diunggah 23 Agustus 2021 lalu, Sensen saat itu mengaku merasa sudah bekerja dengan profesional namun tetap saja dipersulit."Gue tuh udah berusaha seprofesional mungkin. Tapi kok kayaknya malah dibikin ribet mulu," ucap Sensen saat itu dengan wajah tak puas.Tak cukup sampai di situ, Sensen juga merasa dirinya terlalu dipaksa meski kondisinya sedang tidak memungkinkan."Bisanya nge-push doang, nggak mikir kondisi yang lagi kayak gini," tambahnya.

Baca Juga: Bak Tabuh Genderang Perang ke Majikannya, Sensen Asisten Raffi Ahmad Diskakmat Suami Nagita Usai Koar-koar di Sosmed Tentang Hal Ini!