Find Us On Social Media :

Dibintangi Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri, Yuk Simak Sinopsis Drama Korea 'Twenty-Five Twenty-One' yang Dijamin Bikin Baper Pencinta Drakor, Hindari Nonton di Drakorindo Ilegal ya!

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 7 September 2021 | 17:35 WIB

Sinopsis drama Korea 'Twenty-Five Twenty-One' yang dibintangi Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri serta bisa ditonton di situs legal bukan di drakorindo ilegal

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Pencinta Drakor siap-siap hindari nonton di situs Drakorindo ilegal, sebab Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri dikonfirmasi jadi pemeran utama drama Korea 'Twenty-Five Twenty-One'.

Pencinta Drakor tak perlu mengakses Drakorindo ilegal untuk menyaksikan drama Korea 'Twenty-Five Twenty-One' yang dibintangi Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri ya!

Sebab, drama Korea 'Twenty-Five Twenty-One' yang dibintangi Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri ini bisa disaksikan di berbagai situs legal bukan di Drakorindo ilegal.

Beberapa situs legal yang menyediakan beragam tontonan drama Korea, antara lain Netflix, Iflix, Viu, WeTV, dan iQiyi.

Melansir dari Soompi.com, 'Twenty-Five Twenty-One' merupakan drama Korea bergenre romantis yang menceritakan kisah masa muda.

Drama ini berkisah tentang dua orang yang pertama kali bertemu ketika mereka berusia 22 dan 18 tahun.

Setelah empat tahun berlalu, keduanya kemudian memulai kisah cinta mereka ketika mereka berusia 25 dan 21 tahun.

Baca Juga: Drakorindo Ilegal, Yuk Simak 5 Drama Korea Jadul Paling Legendaris yang Dijamin Menarik dan Wajib Ditonton Para Pencinta Drakor