Find Us On Social Media :

Biasa Tunjukkan Sisi Konyol, Jungkook BTS Rupanya Sembunyikan Kesulitan Ini dari Publik: Aku Merasa Memakai Topeng di Depan Orang-orang

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 7 September 2021 | 19:10 WIB

Jungkook BTS rupanya sembunyikan kesulitannya dibalik sikap konyolnya

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar Grid.ID - Jungkook BTS selama ini memang dikenal sebagai seorang idol K-Pop yang pendiam dan tenang.Namun, Jungkook BTS juga tak jarang menunjukkan sisi konyolnya di hadapan publik.Namun, tahukah kalian bahwa Jungkook BTS rupanya menyembunyikan kesulitan di balik sifat konyolnya tersebut.Dibalik sifat tenangnya, member BTS yang dijuluki "Golden Maknae" itu rupanya memiliki sisi lain yang jarang ditunjukkannya kepada publik. Di kalangan member BTS dan para penggemar, Jungkook memang dikenal perhatian, tulus, dan sangat rendah hati.Ketika serius, ia akan terbuka tentang kesulitan atau kekhawatirannya.Melansir dari Koreaboo.com, dalam siaran 'Give Me A Meal' JTBC, Jungkook berbagi cerita soal kesulitan yang dialaminya kepada Kang Dong. Ia mengaku bahwa dirinya sulit terbuka kepada orang-orang di sekitarnya karena dia menghabiskan masa remajanya sendirian di Seoul sebagai trainee.

Baca Juga: Bikin Merinding Takjub! Pelatih Vokal BTS Ungkap Suara Emas yang Semakin Meningkat Sejak Debut Pertama, Alasan di Baliknya Sungguh Inspiratif!