Find Us On Social Media :

Lontarkan Sindiran Pedas pada Maia Estianty yang Kerap Hadir di Podcast dan Bahas Masa Lalu, Ahmad Dhani Pasang Badan untuk Mulan Jameela karena Digibahi Mantan Istri: Butuh Kecerdasan Emosi..

By Daniel Ahmad, Rabu, 8 September 2021 | 12:39 WIB

Maia Estianty, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Musisi Ahmad Dhani merasa terganggu dengan ulah Maia Estianty yang belakangan ini, yang disebutnya masih sering membahas masa lalu yang menyeret Mulan Jameela.

Memberikan pembelaan untuk Mulan Jameela, Ahmad Dhani mengaku merasa sangat terganggu dengan gibah yang diklaimnya kerap dilakukan Maia Estianty.

"Ya gibah itu cenderung untuk merasa bahwa kalau orang udah ngatain orang lain seolah dirinya paling bener," kata Ahmad Dhani seperti dikutip dari kanal YouTube Indosiar, Rabu (8/9/2021).

Atas tuduhan yang dilakukan pada Maia, personel Dewa-19 ini menyinggung soal dirinya yang ogah datang ke podcast yang berpeluang gibah.

"Saya tidak banyak hadir di podcast yang tidak bermutu. Apalagi di podcast yang akhirnya jadi ngomongin gibah gitu ya," ujar Dhani.

"Jadi akhirnya ngomongin mantan dan lain-lainnya. Itu nggak terlalu mendidik lah," sambungnya menambahkan.

Dhani sendiri menyebut perlunya kecerdasaan emosional untuk melihat potensi gibah dan menolaknya.

Baca Juga: Perang Dingin Ahmad Dhani dan Maia Estianty Kembali Memanas, Ahli Tarot Ini Ungkap Penyebab Suami Mulan Jameela Nekat Bangunkan Singa Tidur hingga Singgung Telak Soal Harga Diri!